Kamis, 19 April 2012

JALAN-JALAN BERSAMA HANTU (PART I)


Description : Cerita ini berawal dari sewaktu gw pulang dari rumah cewek gw. hari itu tepat pukul jam 6 sore dan pas saat azan magrib berkumandang.saat di...
Cerita ini berawal dari sewaktu gw pulang dari rumah cewek gw. hari itu tepat pukul jam 6 sore dan pas saat azan magrib berkumandang.saat di perjalanan gw melewati sebuah masjid di pinggir jalan  gw lihat bapak-bapak dan beberapa ibu-ibu membawa anaknya menuju ke masjid untuk sholat magrib, gw sempat berpikir buat berhenti dulu untuk sholat magrib tapi klo gw berhenti gw akan kemaleman sampai rumah,karena jarak rumah cewek gw ke rumah gw cukup jauh,
akhirny gw memutuskan buat melanjutkan perjalanan.

Sepanjang jalan gw merasa jalan yang sering gw lewati sepi tidak seperti biasanya.mungkin lagi pada sholat kali pikir gw. jadi sepi, tapi yang lebih gw ngerasa aneh di sepanjang jalan itu ada  sebuah warung rokok yang biasany buka dan  gw sering berhenti buat beli rokok tapi kok tutup,ah mungkin lagi sakit kali penjualnya jadi tutup.setelah gw melewati tepat di depan warung rokok tersebut. tiba-tiba motor gw terasa berat tidak seperti biasa nya,trus gw juga ngerasa kaya ada orang di belakang gw, apa ada yang ikut nih di belakang gw, ah masa sih masih sore begini udah ada gituan sih! ah udah cuekin ja pikir gw, soalnya waktu di jam tangan gw baru menunjukan jam /7 kurang.

Seperti biasa gw lewat terowongan untuk menuju  ke rumah gw, karena terowongan itu jalan pintas  menuju kerumah gw, sebenarnya sih ada jalan lain tapi gw harus memutar dan agak jauh, setelah melewati terowongan gw langsung ketemu jalan raya,gw ngerasa motor gw nambah berat kaya membawah barang di belakang " ah cuekin saja kalau ada yang numpang ya udah numpang saja,ga punya ongkos kali " pikir gw menenang kan diri gw karena badan gw sudah merasa merinding banget. sepanjang jalan gw berdoa terus dan terkandang gw memberanikan diri buat melihat spion motor gw terkandang terlihat sekilas bayangan putih, dan kadang terlihat seperti wajah atau apalah gw ga ngerti,tapi gw slalu berfikiran positif ja, sebernarny sih takut heheh!,gw liat jam sudah menunjukan jam /8 malam, seharusnya gw dah ketemu pasar nih, karena jalan menuju kerumah gw melewati sebuah pasar, gw berpikir apa gw salah jalan nih, masa sih gw salah jalan?, gw lihat ada warung rokok di pinggir jalan dan berhenti untuk sekedar beristirahat ga tahu kenapa penjaga warung itu melihat gw seperti ketakutan sampai-sampai wajah penjaga warung itu memucat.
setelah gw merasa cukup beristirahat gw memutuskan untuk melanjutkan perjalanan,lagi pula jam sudah menunjukan jam 8 kurang, sambil mengendari motor gw smbil ngerokok supaya menghilangkan rasa takut gw, karena motor gw masih terasa berat dan kaya ada orang di belakang gw.sepanjang jalan gw terus tanpa henti-henti nya berdoa.

Akhirnya gw ketemu sebuah pasar. "akhirnya, nyampe pasar juga" ucap gw,tapi lama kelamaan gw perhatikan pasar ini beda sama pasar yang biasa gw lewati, pasar ini terlihat kumuh, gelap dan kaya nya sudah lama tak terpakai tapi gw terdengar sayup-sayup kaya orang sedang melakukan jual beli dari dalam pasar tersebut.gw ngerasa semakin merinding,udah di sekitar pasar sepi banget tidak ada orang sama sekali.
setelah itu

mau tahu Selanjutanya............
tunggu postingan selanjutnya.........



1 komentar:

FAIRY WITHOUT WING mengatakan...

haha sial gw baca pegel2 ni mata taunya ga selesai ceritanya wkwkwk